Jumat, 17 Januari 2014

Teluk Kiluan Lampung Wisata Bahari di pesisir Sumatera

Teluk Kiluan Lampung Wisata Bahari di pesisir SumateraKalau berbicara daerah wisata, indonesia merupakan tempat yang banyak memiliki tempat wisata, Gunung, Laut ataupun tempat Hiburan dan berwisata. kalau di lampung banyak sekali tempat wisata laut salah satunya adalah Teluk Kiluan Lampung, apa saja yang menarik di teluk kiluan Lampung, dari beberapa referensi daya tarik dari teluk kiluan ini adalah panaroma laut yang sangat bagus, masih asri dan bersih dan yang pasti salah satu dan kalau di rating daya tarik tinggi adalah adanya kumpulan Lumba-lumba yang berenang yang semakian membuat indah pulau ini.

Teluk kiluan berada di kabupaten Tanggamus, kalau dari Bandar Lampung itu memakan waktu 2-3 Jam dengan kendaraan pribadi.  
Teluk Kilaun LampungDengan Tempat yang pastinya masih asri di bandingkan dengan tempat wisata laut lainnya dan perjuangan yang sangat dalam perjalanannya terasa terbayar semua dengan keindahan teluk kiliuan. disamping dengan pemandangan yang indah teluk kiluan juga menyajikan sekawanan lumba-lumba yang biasa berenang, dan untuk meilhatnya anda harus menyewa kapal agar dapat melihat sekawanan lumba-lumba yang berenang. paling tidak ada 2 Jenis Lumba-lumba ini yaitu lumba-lumba hidung botol dan lumba-lumba paruh panjang
untuk referensi Liburan teluk Kiluan lampung sangat layak sebagai tempat wisata lokal yang ada di lampung, tidak perlu memiliki budget yang banyak dan bisa membawa semua keluarga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar